About

Personal blog ini dibuat oleh Abunezaa el Haneef orang paling keren, asli dari Bandung dan bermula dari sekadar iseng ngotak-atik materi pelatihan multimedia, akhirnya diputuskanlah untuk membuat blog iseng ini untuk berbagi informasi seputar dunia pendidikan baik yang terkait dengan bidang informasi, ilmu pengetahuan dan teknologi, hiburan sampe hal-hal yang enggak dianggap penting ... piiis. Dibuatnya blog ini juga sekadar iseng biar enggak dibilang ndeso atau katro ... "hari gini nggak punya blog, dusun banget sih loh" ... aduuh.

Dalam blog ini tidak ada unsur komersil, semua gratis dan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun ... kecuali ntar tuan Abu mo jadi bilyuner lewat blog [dung ... dung ... bisa nggak ya ?]. tapi secara prinsip blog ini dibuat dengan sepenuh hati dan ikhlas buat ibadah kepada Allah, biar niatnya jelas dulu jadi apapun isinya pasti barokah ... tul ga ? . Trus apapun isinya Abu kasiin deh buat temen-temen, terutama murid-muridku tercinta yang haus akan ilmu, apapun yang kalian minta selama bapak bisa sajikan di blog ini, insya Allah bapak akan usahakan ... sok atuh mana requestnya ini teh ?.

Kalaupun isi blog ini kurang berbobot dan nggak punya mutu, ya Abu cuman bisa meratap dengan mata terpejam sambil mengingat-ingat dosa terus memohon maaf, lah awalnya juga iseng-iseng buat ngisi waktu luang dan menyalurkan bakat terpendam ko [halah]. Ujung-ujungnya ... khan waktunya jadi lebih bermanfaat, daripada ngisengin murid, nyubitin anak tetangga, mandiin hamster, jelek-jelekin orang yang udah jelek [ups] atau diabisin buat ngegosip yang gak jelas ujungnya, mending buat ngisi waktu corat-coret di kertas yang nggak ada lembarannya ini ... ya iseng-iseng berhadiah ... he he.

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Abu yang masih cupu ini jelas banyak mendapat bantuan dari temen dan sumber-sumber yang bagus buat menyusun blog ini. makanya klo ada temen yang nongol ke blog ini trus bilang ... "eh blognya mirip sama punya gue !!!" ... duh, maafin aja namanya juga orang iseng yang masih belajar ... he he . So, seperti yang temen-temen ketahui di blog juga ada etikanya. Untuk artikel atau postingan yang Abu copy trus paste, pasti Abu akan sertakan sumbernya, klo nggak ada bisa jadi Abu-nya lagi lupa maklum pikun lah udah tua. Trus klo ada artikel, postingan, gambar, media atau apapun yang mau temen-temen ambil ya silahkan aja, mo pake sedotan atau jetpump gak masalah yang penting jangan lupa etikanya.

Buat yang udah mampir and dah rela buang-buang waktu buat baca postingan ga penting ini, Abu ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Semoga amal ibadah temen-temen diterima disisi-Nya [loh]. Sebelum membaca lebih lanjut, cari kursi atau tiker yang nyaman terus duduk yang manis, sediakan teh manis, dan duduk disamping seseorang yang juga manis [duh ... apaan sih] untuk menikmati bacaan blog ini. Nggak lupa klo ada hal yang ingin disampaikan atau mau kirim-kirim bisa lewat abunezaa@gmail.com.

So, buat temen-temen yang pengen serius membaca blog ini, boleh deh baca yang agak seriusan dibawah ini :

DISCLAIMER

A. Penggunaan

  1. Anda diperkenankan menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebarluaskan materi yang disajikan situs ini dengan cara apapun dan/atau melalui media apapun, terutama untuk digunakan sendiri dan tidak bersifat komersial. Setiap penggunaan selain yang telah diperkenankan harus mendapatkan persetujuan tertulis dari pemilik web.
  2. Untuk materi yang berasal dari situs lain, diharapkan memeriksa copyright dari masing2 web yg dirujuk.
  3. Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang melanggar hukum, norma dan hak-hak asasi manusia.
  4. Pengisian dalam comment ataupun pengiriman email dapat dianggap sebagai permohonan tanpa perlu menunggu jawaban kami.

B. Sangkalan dan Batasan Tanggung Jawab

  1. Materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto, logo dan ikon, diberikan “sebagaimana adanya”. pengelola web tidak dapat memberikan jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi dari materi yang disajikan.
  2. Pemilik web tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan materi oleh pengguna situs.
  3. pemilik web tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal-hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagain atau sepenuhnya.

Syarat-syarat di atas bisa diubah sewaktu-waktu oleh Pemilik Web jika diperlukan. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui. Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti Anda menyetujui syarat-syarat yang telah diubah oleh Pemilik web.

2 komentar:

Adji Rahmat Permadi mengatakan...

http://adjitutorial.tk/

Anonim mengatakan...

catetannya lucu banget ihh .. kaya nulis di diary aja pa .. :) masih inget sama aku ga pa? jangan sombong atuh pa, kalau lagi di sek0lah teh, ibadah dikit kek . example : smile. jangan cuek terus atuh ... kan ngeliatnya juga ngga pingin + jelek tau !

Posting Komentar

Pages


ShoutMix chat widget

TEKNO

SPECIAL BLOG INI

  • about
  • artikel
  • materi hafalan ipst
  • profile this week
  • JADI MEMBER